Senin, 12 Agustus 2013

MENGHASILKAN UANG DARI MENULIS CURHAT DI BLOG

MENGHASILKAN UANG MENULIS CURHAT DI BLOG

         saya bergelut di bidang blog sejak 2010 sampai saat ini belum pasih juga. saya sering termotivasi oleh kawan - kawan yang lain bahwa ia berkarya melalui blog dan menghasilkan. tapi saya terhambat waktu yang belum maksimal dan mengakui bahwa kekurangan saya adalah pada pendisainan blog. ya hasilnya seperti inilah.sisi kiri ini khusus tulisan yang itu pun masih dalam tahap menulis pemula. disamping ada baner bisnis yang saya ikuti yaitu bisnis tiket pesawat terbang dan dibawahnya ada identitas dan kumpulan link yang barangkali nanti akan meningkatkan trafik diblog saya sendiri.

        kenapa dengan menulis curhat di blog bisa menghasilkan uang?
1. karena ada produk yang dijual dan di promosikan pada blog
2. karena ada jasa pengikalan yang dibuat oleh pemilik blog
3. karena dengan tulisan curhat, blognya jadi ramai dikunjungi.

tentu curhatnya dibuat bersifat jujur dan tulus. tanpa menaruh prasangka




      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar